Minggu, 04 November 2012

OBAT HERBAL RADANG USUS


Radang usus besar (bahasa Inggris: colitis) adalah penyakit yang merupakan peradangan usus besar. Gejala pada radang usus besar termasuk rasa nyeri, demam, bengkak pada jaringan usus besar, berdarah, erithema permukaan usus besar, pendarahan rektal dan ulserasi usus besar.

Apa yang Membuat Jelly Gamat Luxor Ampuh dalam Mengobati Radang Usus?

jelly gamat luxor dan spirulina pacifica 
Radang Usus pastinya sangat mengganggu anda dalam proses pencernaan bukan? Untuk itu segera obati Radang Usus dengan Obat Herbal Radang Usus Jelly Gamat Luxor apalagi jika di barengi dengan Spirulina Facifia karena kedua-duanya sangat berperan penting dalam mengobati radang usus . Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang emas, menurut hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali . Begitupun dengan usus yang meradang,teripang mampu memulihkannya kembali menjadi sehat.Karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
Khasiat Kolagen yang terdapat di Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan luka yang berada di dalam Lambung, masalah peradangan di usus pun sangat bisa di sembuhkan karena banyak nya kolagen di Jelly Gamat Luxor . Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor secara teratur apalagi jika di barengi dengan Spirulina Pacifia Radang di usus pasti segera sembuh secara total .

Jika anda ragu, ini merupakan bukti kesaksian Penderita Radang Usus yang Sembuh setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor ! sebagai  OBAT TRADISIONAL RADANG USUS.

testimoni radang usus 
Sebelum konsumsi  OBAT TRADISIONAL RADANG USUS
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.
Setelah konsumsi  OBAT TRADISIONAL RADANG USUS
Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat radang usus alami Jelly Gamat 3-5 sdm dan Spirulina Pacifica 2×10 tab perhari. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jelly gamat dan spirulina pacifica, untuk hidup lebih sehat!

================================================================

Bisa Melakukan Pemesanan Jelly Gamat Luxor Melalui SMS,
dengan Format Pemesanan :
( Kode Pemesanan ) TR-GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP

KIRIM KE : 081223044377  #  085322725302  ( TLP ./ SMS )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar